nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fahira Idris Minta Laporan Meme Anies Jadi Joker Dapat Atensi Khusus

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Senin 04 November 2019 14:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 04 338 2125487 fahira-idris-minta-laporan-meme-anies-jadi-joker-dapat-atensi-khusus-MeJOjZFDsc.jpg Fahira Idris menyambangi Mapolda Metro Jaya (Foto : Okezone.com/Putera)

JAKARTA - Anggota DPD RI, Fahira Idris menyambangi Mapolda Metro Jaya untuk meminta atensi pelaporannya soal meme wajah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi Joker yang diduga diedit oleh Ade Armando.

Fahira menjelaskan, kedatangannya kali ini guna meminta Kapolda Metro Jaya, Irjen Gatot Eddy Pramono untuk memberi atensi khusus. Dirinya berharap, nantinya kasus tersebut tak terulang lagi.

"Pertama, saya mau sampaikan ke beliau (ke Kapolda Metro Irjen Gatot Eddy) artinya pada kasus ini saya minta atensi beliau juga lah," kata Fahira di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (4/11/2019).

Meme Anies berdandan Joker (Foto : Facebook/Ade Armando)

Hanya saja, Fahira urung bertemu Gatot hari ini lantaran kegiatannya yang padat. Oleh karena itu, Fahira telah membuat agenda ulang untuk membahas kasus tersebut pada Rabu esok. "Saya baru minta waktu beliau karena beliau hari ini sudah terjadwal sampai jam 01.00 WIB malam jadi Insya Allah hari Rabu," ujar Fahira.

Fahira juga menyindir Ade Armando terkait kasus lain yang berjalan. Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia tersebut telah menyandang status tersangka dua tahun lalu.

Baca Juga : Anak yang Tidak Naik Kelas di Sekolah Kolese Gonzaga Akhirnya Pindah

"Secatatan saya AA (Ade Armando) ini sudah lama jadi tersangka, sudah hampir 2 tahun, sudah di SP-3, di praperadilan masih status tersangka dan minta atensi beliau lah dalam kasus ini," tutur Fahira.

Sekadar diketahui, Fahira resmi melaporkan dosen Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia Ade Armando ke Polda Metro Jaya, Jumat 1 November 2019 malam.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini