nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bocah 10 Tahun Nyemplung ke Sumur Sedalam 20 Meter

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Senin 04 November 2019 21:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 04 338 2125716 bocah-10-tahun-nyemplung-ke-sumur-sedalam-20-meter-dl4qmK2A9k.jpg Foto Ilustrasi Okezone

JAKARTA - Bocah perempuan berinisial PS (10), tercebur kedalam sumur dirumahnya Jalan Swadaya 1, gang Dadap RT. 03 RW. 09, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kejadian itu terjadi ketika PS sedang memandikan adiknya.

"Insiden tersebut, bocah perempuan yang tercebur sumur," kata Kasiops Sudin Damkar Jakarta Selatan Sugeng saat dikonfirmasi, Jakarta, Senin (4/11/2019).

Sugeng menjelaskan, pihaknya langsung mengerahkan satu unit tim rescue yang berisi lima orang meluncur ke lokasi untuk melakukan evakuasi.

"Berhasil kami evakuasi," ujarnya.

 Sumur

Sugeng menjelaskan, awalnya korban sedang memandikan adiknya di dekat sumur. Posisi korban, berada di bibir sumur yang hanya dilapisi kayu lapuk.

Tak lama berselang, kayu yang menjadi pijakan korban patah. Nahas, korban langsung terjerembab ke dalam sumur.

"Pada saat itu korban sedang memandikan adiknya sambil duduk di bibir sumur yang hanya dilapisi kayu yang sudah lapuk dan patah. Pada saat itu juga korban langsung tercebur," tutur Sugeng.

Sugeng menyebut, sumur tersebut memiliki kedalaman kurang lebih 20 meter. Dalam sumur tersebut, terdapat pipa paralon dan mesin air.

Beruntung nyawa korban dapat diselamatkan. Hanya saja, korban mengalami patah kaki akibat insiden tersebut.

"Kondisi korban mengalami patah kaki," tutup Sugeng.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini