nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kebakaran Gedung Hailai Ancol Sudah Padam, Tidak Ada Korban

Muhamad Rizky, Jurnalis · Selasa 05 November 2019 10:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 05 338 2125851 kebakaran-gedung-hailai-ancol-sudah-padam-tidak-ada-korban-VvVTf4spSY.jpg Ilustrasi mobil pemadam kebakaran. (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA – Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara Satriadi Gunawan mengatakan kebakaran di Gedung Hailai, Ancol, sudah berhasil dipadamkan. Pemadaman selesai dilakukan sekira pukul 03.00 WIB, Selasa 5 November 2019.

Ia mengatakan tidak ada korban akibat kebakaran ini. Pasalnya, objek yang terbakar adalah gedung lama yang telah kosong.

Baca juga: Kebakaran Hanguskan Gedung Hailai Ancol 

"Tidak ada kendala. Gedung lama, kosong. Tidak ada korban sampai saat ini. Api padam jam 03.00 WIB," jelas Satriadi ketika dikonfirmasi Okezone, Selasa (5/11/2019).

Dia menyatakan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan petugas di lapangan. Demikian juga dengan kerugian materiil yang diderita.

"Penyebab dan kerugian masih diselidiki. Sekarang dalam proses pendinginan," tegas Satriadi.

Baca juga: Akibat Korsleting Listrik, 36 Kontrakan Hangus Terbakar di Cengkareng 

Sebagaimana diberitakan, kebakaran melanda Gedung Hailai di Jalan Pelabuhan Ratu, Kelurahan Ancol Barat, Pademangan, Jakarta Utara, sekira pukul 23.55 WIB, Senin 4 November.

Sebanyak 14 mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan si jago merah di sana.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini