nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warung Soto di Jalan KS Tubun Jakpus Terbakar, 1 Orang Luka Bakar

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Rabu 06 November 2019 10:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 06 338 2126321 warung-soto-di-jalan-ks-tubun-jakpus-terbakar-1-orang-luka-bakar-6TqqAUkwCR.JPG Petugas Sudin Damkar Jakpus sedang berupaya memadamkan api di sebuah warung soto, Jalan KS Tubun, Jakpus (Foto: Twitter/@humasjakfire)

JAKARTA - Kebakaran terjadi Jalan KS Tubun, RT 05/RW 06, Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Api berasal dari sebuah warung soto dan konveksi.

Menurut informasi dari Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Provinsi DKI Jakarta, sebanyak 17 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api. Armada damkar tersebut tiba sekira pukul 06.15 WIB.

Kebakaran di Jalan KS Tubun

"Korban satu orang luka bakar," tulis akun twitter DPKP DKI Jakarta, @humasjakfire, Rabu (6/11/2019).

Sementara itu, Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Damkar) Jakarta Pusat, Hardisiswan membenarkan bahwa dua bangunan yang hangus terdiri dari warung soto H. Umar Idris dan tempat usaha konveksi.

Kebakaran di Jalan KS Tubun

"Ledakan itu membuat tembok warung soto jebol hingga ke usaha konveksi di sebelahnya," kata Hardisiswan.

Korban yang mengalami luka bakar telah dilarikan ke rumah sakit untuk penanganan medis lebih lanjut. "Korban atas nama Ade dan dilarikan ke Rumah Sakit Bhakti Mulia," tandasnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini