nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 Siswi SMP Jadi Korban Penyiraman Air Keras di Kebon Jeruk

Rabu 06 November 2019 11:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 06 338 2126336 2-siswi-smp-jadi-korban-penyiraman-air-keras-di-kebon-jeruk-vJLjBpgNAm.JPG Korban air keras terbaring di rumah sakit (Foto: iNews.id)

JAKARTA - Sebanyak dua siswi SMP menjadi korban penyiraman air keras di Jalan Kebon Jeruk Raya, Jakarta Barat, Selasa, 5 November 2019. Dalam peristiwa itu, salah satunya mengalami luka bakar serius.

Aurel Estinov siswi kelas VIII mengalami luka bakar serius di bagian bahu, tangan dan badan. Sementara temannya, Prameswari Naqanayla selamat hanya mengalami luka bakar sedikit di bagian tangan.

Prameswari mengungkapkan, peristiwa bermula saat keduanya pulang dari sekolah usai latihan paskibraka. Tiba-tiba di Jalan Kebon Jeruk Raya, Jakarta Barat mereka disiram air keras menggunakan gelas plastik.

"Awalnya kita tidak merasakan apa-apa seperti air biasa, tapi waktu kita jalan lagi mulai terasa seperti rasa panas kebakar. Aurel teriak-teriak di jalan sakit," ujar Prameswari seperti dilansir dari laman iNews.id.

Ia mengaku tidak mengetahui siapa pelaku penyiraman tersebut. Dirinya dan temannya selama ini juga mengaku tidak memiliki masalah dengan siapapun.

"Sama polisi ditanya, ada masalah tidak sama beberapa orang takutnya kayak orang suruhan," pungkasnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini