nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Truk Boks Tabrak Pikap di Tol Wiyoto Wiyono, Satu Orang Meninggal

Muhamad Rizky, Jurnalis · Kamis 07 November 2019 13:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 07 338 2126866 truk-boks-tabrak-pikap-di-tol-wiyoto-wiyono-satu-orang-meninggal-pzXOfBvqCN.jpg Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA – Satu orang meninggal dunia dalam insiden kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk boks dan mobil pikap di Jalan Tol Wiyoto Wiyono, tepatnya arah selatan di Kilometer 11.600, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Pengemudi kendaraan Suzuki pikap B-9315-UAH, saudara Saiman, meninggal dunia di TKP," jelas Plt Kasatlantas Polres Jakarta Utara Ipda Farmal, Kamis (7/11/2019).

Baca juga: Ngantuk Belum Ngopi, Pengendara Mobil Nyungsep ke Parit di Kalideres 

Peristiwa itu, lanjut dia, terjadi saat pengemudi truk boks dengan nomor polisi B-9772-BCU yang dikendarai Sujarmin melaju dari arah selaran ke utara di lajur kiri.

Ilustrasi korban kecelakaan lalu lintas. (Foto: Shutterstock)

Di saat bersamaan kendaraan pikap dengan nomor polisi B-9315-UAH yang dikemudikan Saiman sedang berhenti di lajur kiri, tepatnya di KM 11.600, lantaran mengalami gangguan teknis. Tanpa diduga, pikap tersebut ditabrak oleh truk boks.

Baca juga: Pengendara Motor Tewas Usai Tabrak Trotoar di Pondok Indah 

"Sujarmin melaju dari arah selatan ke utara di lajur kiri, tepatnya di Kilometer 11.600, menabrak kendaraan Suzuki pikap B-9315-UAH yang dikemudikan saudara Saiman yang sedang berhenti di lajur kiri akibat gangguan teknis," terangnya.

Akibat kecelakaan itu kedua kendaraan mengalami rusak parah dan harus diamankan petugas.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini