nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

JPO Tanpa Atap, Warga Ngeluh Kepanasan hingga Tidak Tertarik untuk Selfie

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 07 November 2019 13:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 07 338 2126885 jpo-tanpa-atap-warga-ngeluh-kepanasan-hingga-tidak-tertarik-untuk-selfie-pun8lGpf1f.jpg Pekerja sekitar Sudirman saat melintas di atas JPO tanpa atap (foto: Okezone.com/Sarah)

JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta baru-baru ini memutuskan untuk melepas atap salah satu jembatan penyeberangan orang (JPO), yang terletak di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Alasannya, agar setiap pelintas di jembatan tersebut dapat melihat pemandangan kota Jakarta secara terbuka, dan bahkan bisa mengabadikan momen dengan berfoto selfie.

Lantas bagaimanakah tanggapan para pengguna jembatan terkait keputusan Pemprov DKI Jakarta yang melepaskan bagian atapnya?

 JPO Tanpa Atap

Menurut pelintas bernama Greg yang bekerja di salah satu perkantoran dekat JPO tanpa atap mengatakan, melintasi jembatan ini pada siang hari terasa sangat panas, karena tidak ada atapnya.

Terlebih lagi, menurutnya pemandangan untuk berfoto di atas JPO tanpa atap tersebut tidak begitu bagus.

"Panas, pemandangannya juga enggak bagus-bagus amat. Jadi, mendingan pakai atap," ucap Greg di lokasi, Kamis (7/11/2019).

Sama halnya dengan salah satu pelintas jembatan itu, karyawan bernama Lisa yang berkantor di dekat JPO tersebut mengatakan kalau dirinya sangat sebal karena atapnya diangkat.

"Sebal sekali, panas banget. Sangat mengganggu ya (atapnya dicopot) karena kita sering pakai jembatan ini kalau ada perlu ke seberang," ungkap Lisa.

 JPO Tanpa Atap

Rekannya yang juga melintasi jembatan bersama Lisa, Ashley, tidak tertarik untuk selfie dari atas jembatan itu. Bahkan ketika malam pun, ia menilai pemandangannya tidak bagus.

"Aduh enggak banget kalau selfie siang-siang di atas jembatan. Kalau malam juga pemandangannya enggak bagus. Ya, pengennya dipasang lagi. Biar adem, biar enggak kepanasan kalau lewat sini," timpal Ashley.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini