nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terdapat Luka Benda Tumpul di Kepala Mayat Dalam Koper di Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Senin 11 November 2019 11:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 11 338 2128234 terdapat-luka-benda-tumpul-di-kepala-mayat-dalam-koper-di-bogor-k9j4iuRc2d.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BOGOR - Terdapat luka benda tumpul di bagian kepala mayat pria tanpa identitas dalam koper yang ditemukan warga di Kampung Tegal Waru, Desa Curug Bitung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Hasil forensik sementara ditemukan lukanya di bagian kepala akibat benda tumpul," kata Kapolres Bogor AKBP Muhammad Joni, dikonfirmasi Okezone, melalui sambungan telefon, Senin (11/11/2019).

Namun, dirinya belum dapat memberikan keterangan lebih jauh terkait penyebab kematian, termasuk identitas korban karena masih menunggu hasil lengkap dari tim dokter forensik rumah sakit.

"Sementara baru itu hasil dari forensik, kena benda tumpul. Nanti proses indikasi terjadi pembunuhan masih dalam proses penyelidikan kita," ungkap Joni.

Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

Seperti diketahui, warga Kampung Tegal Waru, Desa Curug Bitung, Kecamata Nanggung, Kabupaten Bogor, digegerkan dengan temuan mayat pria tanpa identitas dalam koper pada Minggu 10 November 2019.

Tidak hanya di dalam koper, mayat juga dibungkus lagi dengan selimut juga plester (lakban). Untuk penyelidikan, mayat dibawa ke RS Polri Kramatjati.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini