nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tunda Buat Laporan Baru, Ade Armando Tak Mau Jadi Pengalihan Isu

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Senin 11 November 2019 13:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 11 338 2128310 tunda-buat-laporan-baru-ade-armando-tak-mau-jadi-pengalihan-isu-rDJ6UZkjtF.jpg Ade Armando (Foto : Istimewa)

JAKARTA - Setelah laporan baliknya terhadap Anggota DPD RI Fahira Idris ditolak, Ade Armando mengaku akan menunda untuk kemabli membuat laporan baru.

Pelaporan balik itu dibuat lantan Fahira sebelumnya melaporkan Ade terkait pengunggahan foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang diedit wajahnya menjadi Joker.

"Saya putuskan tunda saja," ujar Ade saat dihubungi, Senin (11/11/2019).

Meme Anies berdandan Joker (Foto : Facebook/Ade Armando)

Ade beralasan, dirinya memilih menunda laporannya karena tidak mau laporannya jadi pengalihan isu soal adanya dugaan potensi korupsi di pemerintahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Saya khawatir perhatian dan tenaga jadi teralih dari isu utama soal potensi korupsi pemerintahan Anies," tegasnya.

Baca Juga : Kebakaran Rumah di Pulomas Jaktim, 1 Tewas

Sebagaimana diketahui, Ade Armando telah dilaporkan oleh Fahira ke Polda Metro Jaya dengan nomor LP/7057/XI/2019/PMJ/Dit. Reskrimsus, tanggal 1 November 2019.

Dalam laporan itu, Ade disangkakan terkait larangan mengubah terhadap bentuk dokumen elektronik dan atau informasi elektronik yang tertuang pada Pasal 32 ayat 1 junto Pasal 48 ayat 1 UU RI Nomor 19 tahun 2016 tentang ITE.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini