nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Perampok Kenakan Jaket Ojol di Minimarket Tangerang Terekam CCTV

Isty Maulidya, Jurnalis · Senin 11 November 2019 21:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 11 338 2128573 aksi-perampok-kenakan-jaket-ojol-di-minimarket-tangerang-terekam-cctv-feBOiUAwVO.jpg Ilustrasi

TANGERANG - Aksi perampokan sebuah minimarket di Ciledug Tangerang terekam kamera pengawas. Dalam rekaman tersebut terlihat tiga orang pelaku membawa senjata tajam berupa golok. Salah satu pelaku terlihat mengenakan jaket ojek online dan langsung mengancam pegawai toko.

Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim membenarkan kejadian tersebut terjadi pada Sabtu, 09 November 2019 sekitar pukul 23.55 WIB. Namun sampai saat ini jejak pelaku belum diketahui dan masih dalam proses pencarian.

"Kejadian dari hari Sabtu, namun sekrang masih proses pencarian" ujarnya saat dikonfirmasi pada Senin, (11/11/2019).

Abdul Rachim menjelaskan ketiga pelaku perampokan muncul saat kedua pegawai yaitu Wiwied dan Arjun hendak menutup toko. Ketiganya langsung meminta ditunjukan lokasi brankas toko sambil menodongkan senjata tajam. Bahkan dua dari pelaku mengikat Arjun dengan tali rafia. Pelaku lainnya memaksa Wiwied untuk menyerahkan kunci brankas dan menggeledah tas miliknya untuk mencari kunci brankas tersebut.

"Pelaku langsung mengancam pegawai toko dengan golok, bahkan pegawai yang bernama Arjun disandera dan diikat dengan tali rafia," jelas Abdul Rachim.

Ketiga pelaku berhasil membawa kabur uang tunai dari brankas sebesar 19 juta rupiah dan juga barang-barang lainnya dengan total mencapai 4 juta rupiah. Sehingga total kerugian mencapai 23 juta rupiah.

"Kerugian kurang lebih 23 juta. Pelaku yang memakai jaket ojol mengambil uang sekitar 19 juta dan dua lainnya mengambil barang-barang di toko totalnya kurang lebih 4 jutaan," tutupnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini