nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengemudi Mobil Ugal-ugalan Diamuk Massa di Pasar Minggu

Arie Dwi Satrio, Jurnalis · Selasa 12 November 2019 04:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 12 338 2128625 pengemudi-mobil-ugal-ugalan-diamuk-massa-di-pasar-minggu-JdMpaxRxHB.jpg Ilustrasi pengeroyokan. (Foto: Shutterstock)

JAKARTA – Beredar video viral seorang pengemudi mobil Xenia diamuk massa di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Selasa (12/11/2019), sekira pukul 01.00 WIB. Pengemudi yang belum jelas identitasnya itu tampak terluka usai menjadi sasaran masyarakat.

Berdasarkan informasi dari pemilik akun Instagram @ehalgi, tidak hanya sang pengemudi, mobil Xenia berpelat ‎nomor B-2912-DTN juga dirusak massa.

Baca juga: Dua Pria Bonyok Diamuk Massa Gara-Gara Disangka Mencopet Perempuan Bule 

Diduga pengemudi mobil ugal-ugalan saat melajukan kendaraan hingga dikejar oleh massa. Pengemudi Xenia tersebut terpantau bergerak kencang dari arah Kalibata City menuju Pasar Minggu.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui dengan jelas penyebab serta kronologi peristiwa tersebut. Namun, suasana di Jalan daerah Pasar Minggu sempat ramai oleh massa serta pengguna jalan.

Baca juga: Menegangkan! Polisi Evakuasi Perampok dari Kepungan Massa yang Mengamuk 

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Prayitno mengaku sudah mendapat informasi tersebut. Namun demikian, ia enggan memberikan keterangan lebih detail karena peristiwa itu masuk ranah hukum Polsek Jagakarsa.

"Itu bukan Pasar Minggu. Masuk Jagakarsa, daerah Poltangan," kata Kompol Prayitno saat dikonfirmasi Okezone.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini