nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sopir yang Dihajar Massa karena Ugal-ugalan di Poltangan Diduga Anggota Polisi

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Selasa 12 November 2019 11:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 12 338 2128743 sopir-yang-dihajar-massa-karena-ugal-ugalan-di-poltangan-diduga-anggota-polisi-yh9m9RSuRw.jpg Tangkapan layar video saat sopir dihajar massa karena ugal-ugalan. (Foto: Instagram @ehalgi)

JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan masih melakukan penyelidikan terhadap seorang sopir mobil yang dikeroyok warga di Poltangan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pengemudi dikeroyok diduga karena ugal-ugalan memacu mobilnya.

Dalam kejadian itu, sopir yang mengendarai minibus bernomor B 2912 DTN itu rupanya ditemukan senjata api di mobil.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Jagakarsa, Kompol Harsono mengatakan si sopir yang belum diketahui identirasnya itu adalah seorang anggota polisi.

"Informasinya anggota (polisi)," katanya kepada wartawan, Selasa (12/11/2019).

Hingga saat ini, pria yang dihajar massa itu sedang menjalani pemeriksaan Provost Polres Metro Jakarta Selatan.

"Sedang diperiksa," singkatnya.

Ilustrasi.

Diberitakan sebelumnya, pengemudi mobil Xenia itudiamuk massa di kawasan Poltangan, Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Selasa (12/11) dini hari.

Sebelum diamuk massa, pengemudi itu sempat kejar-kejaran dengan pemotor. Setelah berhasil dihentikan, pengemudi mobil itu langsung dihajar massa.

Beruntung ada anggota polisi yang melintas sehingga warga yang sudah tersulut emosinya bisa ditenangkan. Namun mobil digeledah, polisi menemukan senjata api.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini