nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Menduga Mayat Pria dalam Koper di Bogor Sempat Disekap

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Selasa 12 November 2019 16:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 12 338 2128895 polisi-menduga-mayat-pria-dalam-koper-di-bogor-sempat-disekap-CX1O0UMxGl.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

BOGOR - Polisi menduga mayat pria tanpa identitas yang ditemukan warga dalam koper di pinggir jalan Kampung Teluk Waru, Desa Curug Bitung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat diindikasi sempat disekap.

Kapolres Bogor AKBP Muhammad Joni mengatakan, hasil forensik dokter RS Polri Kramatjati ditemukan bekas luka di bagian bibir yang diindikasikan korban sempat disekap oleh pelaku pembunuhan.

"Ditemukan luka di bawah bibir terindikasi hasil indentifikasi terjadi penyekapan. Namun pastinya kita dapatkan dulu identitas korban dan penangkapan terhadap pelaku," kata Joni, Selasa (12/11/2019).

 Baca juga: Sidik Jari Hancur, Polisi Kesulitan Ungkap Identitas Mayat Dalam Koper di Bogor

Joni menambahkan, dokter forensik tengah mengalami kendala dalam mengungkap identitas korban karena beberapa mortem sidik jari telah rusak.

"Kita sedang melakukan penyelidikan terkait identitas korban karena karena dari hasil forensik tersebut ada beberapa mortem sidik jari dalam keadaan hancur sehingga kita akan mencari ciri ciri yang lain untuk mendapatkan identitas korban tersebut termasuk dari rambut gigi dan hasil DNA-nya," jelas Joni.

 Baca juga: Terdapat Luka Benda Tumpul di Kepala Mayat Dalam Koper di Bogor

Seperti diketahui, warga Kampung Tegal Waru, Desa Curug Bitung, Kecamata Nanggung, Kabupaten Bogor, digegerkan dengan temuan mayat pria tanpa identitas dalam koper pada Minggu 10 November 2019.

Tidak hanya di dalam koper, mayat juga dibungkus lagi dengan selimut juga plester (lakban). Untuk penyelidikan, mayat dibawa ke RS Polri Kramatjati.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini