nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengemudi yang Diamuk Massa di Jagakarsa Masih Jalani Perawatan

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Rabu 13 November 2019 09:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 13 338 2129161 pengemudi-yang-diamuk-massa-di-jagakarsa-masih-jalani-perawatan-vYuljtob27.jpg Ilustrasi (Dok Okezone)

JAKARTA - Pengemudi diduga oknum polisi yang diamuk massa di kawasan Poltangan, Tanjung Barat, Jagakarsa, pada Selasa (12/11/2019) dini hari, saat ini masih menjalani perawatan. Pengemudi tersebut menjadi sasaran amuk massa yang mengejarnya lantaran dipicu insiden tabrakan.

Pengemudi minibus dengan pelat nomor B 2912 DTN tersebut, kata Kapolsek Jagakarsa, Kompol Harsono, masih menjalani perawatan di rumah sakit. Meski begitu, ia tidak mengungkap detail di mana pengemudi dirawat.

"Info masih dirawat, tapi di mana belum jelas karena waktu di dari (Polsek-red) Pasar Minggu, dibawa ke rumah sakit. Tapi enggak tahu dibawa ke mana," katanya saat dihubungi Okezone, Rabu (13/11/2019).

Ilustrasi (Shutterstock)

Harsono juga belum bisa memastikan apakah pengemudi tersebut mengonsumsi alkohol sehingga memicu tabrakan. Sebelumnya, pengemudi tersebut diduga berkendara di bawah pengaruh alkohol.

"Belum bisa dites karena masih diarawat," ucapnya.


Baca Juga : Sopir yang Dihajar Massa karena Ugal-ugalan di Poltangan Diduga Anggota Polisi

Sementara itu, untuk kasus penganiayaan yang dialami pengemudi yang diduga oknum polisi, kata Harsono, saat ini ditangani Polres Metro Jakarta Selatan.

"Diambil alih Polres penanganannya. Masih ditangani Polres," ucap Harsono.

Sekadar diketahui, pengemudi Xenia dengan pelat nomor B 2912 DTN diamuk massa di kawasan Poltangan, Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Selasa (12/11/2019) dini hari. Hal ini diduga lantaran pengemudi tersebut telah menabrak pengendara lainnya kemudian melarikan diri.


Baca Juga : Pengemudi yang Diamuk Massa di Jagakarsa Diduga Mabuk

Saat melarikan diri, pengemudi menabrak pembatas jalan kemudian jadi sasaran amukan massa. Dari mobil tersebut juga ditemukan senjata api. Nyawanya tertolong lantaran diselamatkan Brimob yang melintas.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini