nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hujan Guyur Jakarta saat Siang, Waspada Petir dan Angin Kencang

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 14 November 2019 05:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 14 338 2129603 hujan-guyur-jakarta-saat-siang-waspada-petir-dan-angin-kencang-Tfi7R7xduq.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memberikan informasi terkait perkiraan cuaca yang akan terjadi di seluruh wilayah Jakarta pada Kamis (14/11/2019).

Melalui situs resminya, BMKG memperkirakan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara akan berawan pada pagi hari. Sedangkan untuk Kepulauan Seribu akan turun hujan lokal.

Cuaca pada siang hari pun tidak berbeda dengan pagi hari. BMKG memprediksi Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Utara masih berawan. Adapun Jakarta Barat dan Jakarta Selatan akan hujan, sedangkan Kepulauan Seribu menjadi berawan.

Pada malam hari, cuaca berawan diperkirakan masih akan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu, sedangkan untuk Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara akan cerah berawan.

(Foto: BMKG)

BMKG juga mengeluarkan peringatan diri atas potensi hujan dengan disertai petir dan angin kencang di Jakbar, Jaksel dan Jaktim antara siang dan menjelang malam.

Adapun suhu di Jakarta berkisar antara 25-32 derajat celsius dengan kelembapan udara 75-95 persen. 

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini