nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kesulitan Ungkap Identitas, Polisi Akan Sebar Sketsa Mayat Dalam Koper

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Kamis 14 November 2019 14:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 14 338 2129779 kesulitan-ungkap-identitas-polisi-akan-sebar-sketsa-mayat-dalam-koper-HrQG1oG2B7.jpg Kapolres Bogor AKBP M Joni (Foto: Okezone/Putra Ramadhani)

BOGOR - Polres Bogor masih kesulitan untuk mengungkap identitas mayat pria dalam koper di Kampung Teluk Waru, Desa Curug Bitung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Untuk memudahkan, polisi akan menyebar sketsa wajah korban.

"Saat ini, kita sedang melakukan sketsa wajah korban dengan mayat yang ada dan dikaitkan dengan tengkorak yang ada agar kita mengetahui wajah yang sebenarnya," kata Kapolres Bogor AKBP M. Joni, Kamis (14/11/2019).

Diharapkan, dengan adanya sketsa wajah dapat memberikan informasi kepada masyarakat jika ada yang mengenali korban. Sehingga, polisi dapat segera menemukan titik terang mengusut kasus tersebut.

"Fix wajahnya seperti apa, agar keluarganya tahu bahwa itu ciri-ciri keluarganya. Karena belum ada masyarakat yang melapor ke kami," ujar Joni.

Baca Juga: Polisi Menduga Mayat Pria dalam Koper di Bogor Sempat Disekap

Ilustrasi

Selain itu, sketa wajah juga diperlukan karena penyidik kesulitan melakukan identifikasi disebabkan sidik jari korban yang sudah rusak termakan waktu.

"Hasil autopsi sudah disebutkan kemarin, luka di kepala juga ciri-ciri fisiknya. Tinggal sidik jari yang sudah rusak, maka dari itu kami sedang melakukan identifikasi melalui sketsa wajah," ujar Joni.

Seperti diketahui, warga Kampung Tegal Waru, Desa Curug Bitung, Kecamata Nanggung, Kabupaten Bogor, digegerkan dengan temuan mayat pria tanpa identitas dalam koper pada Minggu 10 November 2019. Tidak hanya di dalam koper, mayat juga dibungkus lagi dengan selimut juga plester (lakban). Untuk penyelidikan, mayat dibawa ke RS Polri Kramatjati.

Baca Juga: Terdapat Luka Benda Tumpul di Kepala Mayat Dalam Koper di Bogor

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini