Tas Hitam Mencurigakan Tergeletak Dekat SPBU Gegerkan Warga Depok

Wahyu Muntinanto, Okezone · Kamis 14 November 2019 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 14 338 2129914 tas-hitam-mencurigakan-tergeletak-dekat-spbu-gegerkan-warga-depok-7Y0I5SmXJi.JPG Tas hitam dekat SPBU Pancoran Mas gegerkan warga Depok (Foto: Okezone.com/Wahyu Muntinanto)

DEPOK - Sebuah tas mencurigakan berwarna hitam mendadak bikin geger warga RT 01/RW 09, Gang Anggrek, tepatnya di samping stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU), Jalan Raya Kartini, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat.

Tas mencurigakan itu sebelumnya sengaja ditaruh oleh orang tak dikenal yang mengendarai sepeda motor. Tas itu disandarkan ke tembok SPBU sore tadi sekira pukul 15.00 WIB.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Triharijadi mengatakan, anggota kepolisian yang mendapat laporan, langsung mengamankan lokasi dan menunggu tim gegana Brimob.

"Tas belum berani kita buka lantaran belum tahu isi apa. Untuk memastikan masih menunggu tim gegana Brimob ke TKP," kata Triharijadi saat dihubungi wartawan, Kamis (14/11/2019).

Sementara itu, Ketua RT 01/RW 09, Darmayanti mengaku dirinya menerima laporan dari Satgas Shelter Ojek Online bahwa ada seseorang telah membuang tas ukuran sedang warna hitam di lokasi.

Lokasi Penemuan Tas Mencurigakan

"Itu anak-anak satgas yang melapor ke saya ada tas yang mencurigakan dibuang di deket tembok pom bensin Kartini. Ya sudah saya lapor polisi," ucapnya.

Lantaran penasaran isinya, ia sempat ingin membuka tas tersebut, namun dilarang oleh warga.

"Sempat mau saya buka tapi kata warga jangan mending hubungi polisi saja kemudian baru saya laporkan ke kantor polisi," tandasnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini