nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rekaman CCTV Pria Diduga Polisi Aniaya Pemuda di Bogor Jadi Viral

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Jum'at 15 November 2019 14:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 15 338 2130267 rekaman-cctv-pria-diduga-polisi-aniaya-pemuda-di-bogor-jadi-viral-oSetytHucI.jpg Rekaman CCTV penganiayaan di Bogor (Foto: Ist)

BOGOR - Beredar viral di media sosial rekaman kamera pengawas CCTV terkait penganiayaan yang diduga dilakukan oknum polisi di wilayah Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dalam rekaman berdurasi 9:59 detik tersebut, awalnya hanya memperlihatkan suasana jalan yang cukup ramai hilir mudik pengendara dan masyarakat.

Kemudian, pada detik ke 14 terlihat seorang pemuda berkaos hitam dengan celana pendek keluar dari sebuah rumah dan berjalan perlahan menuju sepeda motornya yang tengah terpakir di pinggir jalan.

Tidak lama berselang, muncul sebuah mobil dari arah belakang pemuda yang sedang menghidupkan motornya itu dan berhenti tepat di sampingnya.

Rekaman CCTV penganiayaan di bogor

Lalu, keluar seorang pria bertubuh gempal dari balik kemudi mobil dan langsung berjalan menghampiri pemuda tersebut. Keduanya terlihat adu mulut di pinggir jalan tanpa sebab yang belum diketahui.

Setelah selesai beradu mulut, pemuda tersebut akhirnya kembali masuk ke dalam rumah. Namun, pria diduga oknum polisi itu menghampiri beberapa anak muda yang tengah nongkrong di seberang jalan.

Pria dengan potongan rambut pendek itu terlihat seperti tengah menggeledah hanphone milik para pemuda. Akhirnya, pria menghampiri salah satu pemuda dan menggeledahnya bak penjahat.

Saat menggeledah, pria diduga oknum polisi mengambil handphone dari celana milik pemuda tersebut dan terlihat sempat seperti mencekik leher dari belakang.

Singkatnya, pemuda itu juga sempat dipukul di bagian kepala oleh pria diduga oknum sebelum pergi dari lokasi. Belum diketahui pasti penyebab penganiayaan maupun identitas dari oknum polisi tersebut.

Terpisah, Kapolsek Taman Sari Iptu Nurhidayat hanya sebatas mengetahui video tersebut. Namun, ia tidak mengetahui pasti kronologi maupun penyebabnya karena dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

"Tidak ada laporannya, hanya dari video. Informasinya bulan Juni, baru diviralkan kemarin. Sama korban informasinya dilaporkan ke Polda Metro," singkat, Nurhidayat, kepada Okezone, Jumat (15/11/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini