Pelaku Penyiraman Air Keras 6 Siswi Kembangan Diduga Hanya 1 Orang

Arie Dwi Satrio, Okezone · Sabtu 16 November 2019 10:19 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 16 338 2130658 pelaku-penyiraman-air-keras-6-siswi-kembangan-diduga-hanya-1-orang-PNLXSVTKlc.jpg Foto Shutterstock

JAKARTA - Jajaran kepolisian menduga pelaku penyiraman air keras terhadap siswi di daerah Kembangan, Jakarta Barat, berjumlah satu orang. Sejauh ini, tercatat ada enam siswi yang menjadi korban penyiraman air keras.

"Pelaku penyiraman siswi yang di Kembangan kemarin kita duga berjumlah 1 orang," kata Kapolsek Kembangan, AKP Fahrul Sudiana saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (16/11/2019).

Sebelumnya, terdapat seorang tukang sayur, Sakinah yang mendapatkan teror penyiraman air keras di daerah Kembangan. Kemudian, teror penyiraman air keras kembali terjadi dengan korban enam siswi SMP.

 Baca juga: 6 Siswi SMP di Kembangan Disiram Air Keras oleh Orang Misterius

 

Fahrul mengaku belum dapat memastikan apakah pelaku penyiraman air keras terhadap enam siswi dan seorang tukang sayur adalah orang sama. Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

"Kita masih lakukan penyelidikan ya," jelas Fahrul.

Sekadar informasi, teror penyiraman air keras kembali terjadi. Kali ini, sebanyak 6 siswi SMP di Kembangan, Jakarta Barat pada Jumat, 15 November 2019, siang, disiram air keras oleh seseorang yang tidak dikenal.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini