nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Si Jago Merah Lahap 3 Kontrakan di Tangsel, Seorang Bocah Tewas Terjebak

Hambali, Jurnalis · Minggu 17 November 2019 21:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 17 338 2131030 si-jago-merah-lahap-3-kontrakan-di-tangsel-seorang-bocah-tewas-terjebak-IjpFVjUeiB.jpg ilustrasi. (Okezone)

TANGERANG SELATAN - Kebakaran melanda 3 unit kontrakan yang berada Gang Sayur RT14 RW04, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (17/11/2019) sore. Akibatnya, seorang anak laki-laki berusia sekira 10 tahun tewas karena terjebak di dalam kontrakan.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan, Uci Sanusi, menerangkan, jika peristiwa kebakaran dilaporkan sekira pukul 16.00 WIB. Diduga bocah malang itu terjebak kobaran api sehingga tak dapat diselamatkan.

"Satu anak laki-laki tewas, umurnya sekira 10 tahun," terang Uci kepada Okezone.

Dilanjutkannya, total ada sebanyak 4 unit mobil Damkar yang dikerahkan ke lokasi. Para petugas berjibaku memadamkan amukan si jago merah agar tak meluas ke bangunan lain. Meski begitu, 3 unit kontrakan yang berada dalam satu bangunan telah lebih dulu ludes terbakar.

"Ada tiga unit kontrakan yang terbakar. Jadi total kita kerahkan 4 unit mobil Damkar," sambungnya.

Dijelaskan Uci, dugaan sementara kobaran api berasal dari selang tabung gas yang bocor di salah satu kontrakan. Kemudian, kata dia, dengan cepat api membakar material di sekitarnya hingga menyambar ke kontrakan lain.

"Dugaan sementara dari tabung gas," ungkapnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini