nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mobil Tabrak Angkot dan Motor di Tangsel, 2 Korban Luka Parah

Hambali, Jurnalis · Senin 18 November 2019 11:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 18 338 2131162 mobil-tabrak-angkot-dan-motor-di-tangsel-2-korban-luka-parah-v1GARjWdRA.jpg Sebuah angkot ringsek akibat ditabrak mobil di Tangsel. (Foto: Okezone.com/Hambali)

TANGSEL - Mobil Honda Mobilio bernomor polisi B 2065 BFW terlibat kecelakaan dengan sepeda motor dan angkot di Jalan Raya Puspiptek, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (18/11/2019). Akibatnya, 2 orang mengalami luka parah.

Lokasi kecelakaan terjadi persis di Jembatan Kali Angke, berdekatan dengan Perumahan Villa Pamulang. Korban luka parah adalah seorang sopir angkot jurusan Pamulang-Ciputat bernomor polisi B 1213 WTX, dan seorang pengendara motor yang sedang melintas.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekira Pukul 08.30 WIB. Ketika itu mobil Mobilio yang dikendarai pasangan suami-istri dan seorang anaknya melaju dari arah Puspiptek menuju Pamulang. Namun di dekat jembatan Kali Angke, mobil itu menabrak sepeda motor hingga terjungkal.

"Jadi habis menabrak sepeda motor, dugaannya pengemudi Mobilio ini tancap gas karena panik, lalu kembali menabrak angkot di depannya di jalur yang sama. Angkot itu terpental menabrak dinding pembatas jembatan," kata Faeta Indra Lesmana, petugas Dalops Dinas Perhubungan Kota Tangsel kepada Okezone di lokasi.

(Foto: Hambali/Okezone)

Kerusakan parah terlihat di bagian depan Mobilio. Sedangkan angkot yang tertabrak rigsek di bagian belakang, sertra penyok di bagian depan akibat menabrak dinding pembatas jembatan Kali Angke. Para korban selanjutnya dievakuasi ke RSU Kota Tangsel.

"Sudah dievakuasi semua. Jadi kalau angkot itu memang sedang tidak beroperasi, lagi melintas aja. Cuma ada sopir dan istrinya, yang luka parah sopir angkotnya. Terus pengendara motor, itu juga parah. Kakinya sepertinya patah," ungkap Faeta.

Petugas kepolisian sendiri baru tiba di lokasi beberapa saat kemudian. Hingga kini, anggota Satlantas Polres Tangsel masih melakukan penyelidikan dan memeriksa keterangan saksi-saksi. Belum diketahui penyebab pengemudi Mobilio menabrak sepeda motor yang berimbas pada kecelakaan lanjutan.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini