nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

SMK 6 Yadika Kebakaran Lagi, Diduga Akibat Sisa Api dari Tumpukan Buku

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 19 November 2019 17:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 19 338 2131860 smk-6-yadika-kebakaran-lagi-diduga-akibat-sisa-api-dari-tumpukan-buku-r18OORB5sY.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Kebakaran kembali melanda Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Yadika 6, pada Selasa (19/11/2019) siang. Hal tersebut pun dibenarkan Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bekasi.

"Betul. Tadi api menyala pukul 12.40 WIB," ucap Petugas Piket Sudin Gulkarmat Kota Bekasi, Niko saat dikonfirmasi.

Untuk memadamkan api, Sudin Gulkarmat Kota Bekasi, menurunkan dua unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi. Satu milik pihaknya, sedang yang satu lagi dari Sudin Gulkarmat Jakarta Timur.

Lebih lanjut, Niko mengungkapkan bahwa api berasal dari api yang menyala di lantai dua gedung, yang diduga karena sisa titik api bekas kebakaran kemarin.

Titik api tersebut diduga menyambar tumpukan-tumpukan buku, sehingga menimbulkan api yang menjalar hingga ke komputer yang berada di lantai dua.

"Dari areal buku keluar api, di lantai dua kena percikan terus kebakar lagi, sama komputernya juga kena," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, SMK 6 Yadika yang berlokasi di Jalan Wadas Raya, Kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, ludes terbakar Senin, 18 November 2019.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini