Terobos Lampu Merah, Pikap Tabrak Pemotor hingga Tewas di Tangerang

Isty Maulidya, Okezone · Rabu 20 November 2019 19:26 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 20 338 2132380 terobos-lampu-merah-pikap-tabrak-pemotor-hingga-tewas-di-tangerang-2IfK3141t8.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

TANGERANG - Kecelakaan maut melibatkan mobil pikap dan sepeda motor terjadi di Jalan TMP Taruna, Tangerang. Seorang pengendara motor tewas dalam kecelakaan tersebut.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota, Ipda Heri mengungkapkan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 09.30 WIB. "Kejadian tadi pagi, korban atas nama Alvin meninggal dunia dan sudah berada di RSUD Tangerang," ujarnya, Rabu (20/11/2019).

Baca Juga: Polisi Didesak Buka Ulang Kasus Mahasiswi Terlindas Truk di Tangsel 

Heri mengatakan, kecelakaan berawal dari mobil yang dikendarai BS melaju dari arah Neglasari menuju Kota Tangerang. Namun, saat tiba di persimpangan TMP Taruna, BS menerobos lampu merah.

Ilustrasi 

Di saat yang bersamaan, sepeda motor yang dikendarai AM melaju dari arah Tangerang menuju Jakarta. "Sopir mobil tidak bisa mengendalikan laju kendaraan, lalu dia menabrak pemotor yang melaju dari arah berlawanan," ujarnya.

Dari rekaman video kamera pengawas yang beredar, mobil yang mengangkut drum tersebut menghantam seorang pengendara motor hingga terpental dan menghantam pembatas jalan. Saat ini, pengendara mobil sudah ditahan di Mapolresta Kota Tangerang untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Baca Juga: Anggota DPD 'Kelewat Cantik' Alami Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini