nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Geng Motor Serang Warga dengan Senjata di Bogor, 4 Orang Terluka

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Minggu 24 November 2019 20:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 24 338 2133874 geng-motor-serang-warga-dengan-senjata-di-bogor-4-orang-terluka-2QYHaJAdf4.jpg ilustrasi (Shutterstock)

BOGOR – Sekelompok orang diduga geng motor menyerang warga di dua lokasi di Kota Bogor, Jawa Barat. Empat orang luka-luka terkena bacokan senjata tajam oleh gerombolan pelaku.

Satu orang dibacok di Jalan Raya Pajajaran, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu (24/11/2019) dini hari. Tiga lainnya mengalami penyerangan di Jalan Ahmad Yani, Gang Masjid, Bogor.

"Korbannya satu orang yang di Jalan Pajajaran sudah di rumah sakit. Ada juga kejadian penyerangan di Jalan Ahmad Yani, Gang Masjid korban luka tiga orang,"kata Paur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desty saat dikonfirmasi Okezone.

Desty tidak merincikan kronologi dan nama korban. Namun, informasi diperoleh Okezone menyebutkan korban bacokan di Jalan Raya Pajajaran adalah Muhammad Nawal (19).Ilustrasi

Dia dibacok pelaku saat melintas di Jalan Raya Pajajaran. Nawal mengalami luka bacok di bagian bahu dan leher.

Paman korban, Fitroh mengatakan, peristiwa itu berawal saat korban meminta jemput pulang ke rumah kepada adiknya Nabil sekira pukul 04.00 WIB dini hari tadi. Tidak lama, datang sang adik menggunakan motor bersama rekannya Zaki menjemput korban.

"Korban mau pulang habis main, lalu dia minta jemput adiknya (Nabil) di Mcd Lodaya. Datang adiknya pakai motor temannya, temannya itu ikut juga. Jadi satu motor bertiga," kata Fitroh.

Setelah itu, mereka pun melanjutkan perjalanan pulang ke arah Warung Jambu melalui Jalan Raya Pajajaran. Tiba-tiba, mereka berpapasan sekelompok orang diduga geng motor dari arah berlawanan yang langsung menyerang dengan senjata tajam.

"Korban ini duduk paling belakang melindungi Nabil yang bawa motor dan temannya yang duduk di tengah dari serangan mereka dengan dipeluk. Dari keterangan dia ada sekitar 15 motor lah mereka (geng motor), sambil bawa senjata tajam," jelas Fitroh.

Seketika, Nabil menancap gas hingga akhirnya berhasil meloloskan diri. Namun nahas, sang kakak mengalami luka bacokan di bagian bahu dan leher.

"Yang luka Nawal aja luka di bahu sama sedikit di leher. Mereka langsung ke Rumah Sakit Salak, tapi tadi dirujuk ke RSUD Kota Bogor. Untung mereka bisa lolos, kalau jatuh dari motor bisa habis mereka pasti," ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini