nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Identitas Pria yang Bunuh Diri di Kantor OJK

Fadel Prayoga, Jurnalis · Kamis 28 November 2019 12:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 28 338 2135478 ini-identitas-pria-yang-bunuh-diri-di-kantor-ojk-weVlC76IDK.jpg Ilustrasi. (Foto : Horizonclasses)

JAKARTA – Seorang pria ditemukan bunuh diri di kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Lantai 5 Gedung Sumitro Djojohadikusumo, Lapangan Banteng Timur, Jakarta Pusat, pada Kamis (28/11/2019) dini hari. Identitas pria tersebut ialah satpam di Kantor OJK, yaitu Mahfud (38). Penemuan jasad itu mengejutkan seluruh pagawai OJK pada pagi harinya.

Kapolsek Sawah Besar Kompol Eliantoro Jalmaf mengatakan, jenazah Mahfud ditemukan di pantri sekira pukul 07.30 WIB. Jasad itu ditemukan seorang saksi bernama Alex saat hendak merokok sebelum melaksanakan apel.

"Saksi Alex pegawai OJK melapor ke Polsek. Dia pengen ngerokok, sebelum apel dia ngerokok. Dia ngelihat ada bayangan orang. Ada yang gantung diri," kata Eliantoro di Jakarta, Kamis (28/11/2019).

Kapolsek Sawah Besar Kompol Eliantoro Jalmaf (Foto : Okezone.com/Fadel Prayoga)

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP), kata dia, leher korban sudah menghitam dan keluar cairan dari alat kelaminnya.

"Diduga lebih 8 jam. Dalam pemeriksaan saksi dan dia tengah berdinas," ujarnya.

Sebelumnya, OJK membenarkan adanya penemuan jasad di lingkungan kantornya, yang diduga bunuh diri. Jasad yang melakukan bunuh diri diketahui merupakan tenaga kerja alih daya (outsourcing).


Baca Juga : Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kantor OJK, Diduga Bunuh Diri

"Pagi hari ini ditemukan tenaga outsourcing pengamanan dari PT Bina Kerja Cemerlang yang meninggal di lingkungan perkantoran OJK," kata Juru Bicara OJK Sekar Putih Djarot kepada Okezone, hari ini.


Baca Juga : OJK Sebut yang Bunuh Diri di Kantornya Karyawan PT Bina Kerja Cemerlang

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini