nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bayi Perempuan 3 Minggu Ditemukan Dalam Kardus di Pinggir Jalan Bekasi

Kamis 28 November 2019 19:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 28 338 2135664 bayi-perempuan-3-minggu-ditemukan-dalam-kardus-di-pinggir-jalan-bekasi-pq1xiGtUMS.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

JAKARTA – Seorang bayi perempuan ditemukan dalam sebuah kardus di pinggir jalan di Kota Bekasi, Jawa Barat. Bayi perempuan itu dalam keadaan sehat dan dilengkapi dengan berbagai peralatan bayi.

Sebagaimana diberitakan iNews.id, Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Erna Ruswing mengatakan, bayi itu ditemukan pada Pukul 6.30 WIB di dekat Yayasan Sekolah Mahanaim, berdekatan dengan Perumahan Rawalumbu, Kamis (28/11/2019). Bayi dibuang itu diperkirakan baru berumur tiga minggu.

“Memang bayi itu disimpan dalam kardus yang berisi pakaian-pakaian bayi,” ujarnya di Polsek Bekasi Timur, Jalan Raya Narogong, Rawalumbu, Kota Bekasi, Kamis (28/11/2019).

Ilustrasi.

Setelah penemuan bayi tersebut, [olisi memeriksa kesehatan bayi kemudian diserahkan ke dinas terkait.

“Nanti baru kalau memang ada orang tua dari bayi tersebut merasa dia membuang dan ternyata dia punya rasa keibuan untuk mengambil anaknya lagi mungkin bisa berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan dan dari kepolisian,” ujar Erna.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini