nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Papan Reklame Roboh di Buncit Jaksel Menimpa Sepeda Motor

Muhamad Rizky, Jurnalis · Minggu 01 Desember 2019 22:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 01 338 2136672 papan-reklame-roboh-di-buncit-jaksel-menimpa-sepeda-motor-OeBgjXb1gq.jpg Papan reklame di Jalan Buncit Raya, Jakarta Selatan roboh (Okezone.com/M Rizky Pradila)

JAKARTA - Papan reklame yang roboh di Jalan Warung Buncit Raya, Warung Buncit, Jakarta Selatan, turut menimpa sebuah sepeda motor yang sedang melintas. Beruntung, pengendaranya selamat. Hanya bagian depan motor itu rusak terkena papan iklan roboh.

Seorang warga, Rizky mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 19.00 WIB tadi. Saat itu papan reklame itu roboh, cuaca di lokasi normal artinya tidak ada hujan maupun angin kencang.

"Tiba-tiba ambruk aja langsung ," tutur Rizky di lokasi kejadian, Minggu (1/12/2019) malam.

Saat papan reklame itu ambruk, lanjut dia, ada pengendara sepeda motor melintas dari arah Kuningan menuju Pejaten. Dia mendadak mengerem sehingga luput dari maut. Namun, bagian lampu motornya ikut terkena bagian papan reklame yang roboh.

"Enggak ada korban tadi hampir udah nimpa motor cuma dia rem, mundur jadi cuma kena lampu motornya aja," kata Rizky.

 papan reklame roboh

Evakuasi papan reklames roboh di Jalan Buncit Raya (Okezone.com/Rizky)

Saat ini sejumlah polisi, Satpol PP, hingga pemadam kebakaran berusaha mengevakuasi papan reklame yang roboh ke badan jalan tersebut.

Jalan Buncit Raya arah Mampang menuju Pejaten ditutup sementara. Akibatnya arus lalu lintas macet parah. Sejumlah kendaraan dialihkan dengan melawan arus melintasi jalur busway.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini