nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Ada Korban Jiwa Robohnya Papan Reklame di Buncit

Muhamad Rizky, Jurnalis · Minggu 01 Desember 2019 22:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 01 338 2136676 tak-ada-korban-jiwa-robohnya-papan-reklame-di-buncit-tZVRXscuWP.jpg Papan Reklame Roboh (Foto: Okezone/Rizky)

JAKARTA - Tak ada korban jiwa dari peristiwa robohnya papan reklame di Jalan Buncit Raya, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (1/12/2019).

"Dari informasi dari petugas nggak ada korban," kata petugas Damkar Jaksel Mahendra.

Ia menjelaskan, posisi papan reklame yang roboh menutup ke bawah. Sehingga belum diketahui iklan atau pemilik papan reklame yang roboh itu.

Selanjutnya, robohnya papan reklame yang menutup jalan dari Warung Buncit menuju Ragunan diduga lantaran kontruksi bangunannya sudah rapuh.

Reklame Roboh di Buncit

"Berdasarkan informasi dari penelepon robohnya tak ada angin tak ada hujan. Sebelum hujan," papar dia.

Petugas Damkar dan Satpol PP juga tengah berjibaku untuk memotong besi papan reklame itu supaya bisa membuka akses jalan.

Baca Juga: Papan Reklame Roboh di Buncit Jaksel Menimpa Sepeda Motor

"Kita masih pemotong yang kecil-kecilnya, ada besi yang kecil dan utama yang utama alat kita kurang. Yang kecil-kecil bisa," terangnya.

Ia menambahkan, pihaknya tengah kesulitan untuk memotong besi yang besar dari papan reklame itu lantaran kurangnya alat. Saat ini petugas Damkar tengah menunggu alat pemotong besi tersebut.

"Yang susah tiang fondasinya. Ada tiang tinggi itu kita nggak bisa," imbuhnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini