nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Papan Reklame Roboh di Buncit Diduga karena Pondasi Rapuh

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Minggu 01 Desember 2019 23:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 01 338 2136685 papan-reklame-roboh-di-buncit-diduga-karena-pondasi-rapuh-YoKReulTkc.jpg Papan Reklame Roboh (Foto: Okezone/Rizky)

JAKARTA - Petugas Damkar Jakarta Selatan langsung melakukan penanganan ambruknya papan reklame di Jalan Buncit Raya, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (1/12/2019).

Sebanyak 3 unit mobil Damkar dam 13 petugas langsung mendatangi lokasi usai menerima informasi pukul 19.07 WIB. Tak ada korban dalam ambruknya papan reklame itu.

Saat ini, lanjut dia, petugas Damkar tengah memotong papan reklame itu dengan memotong besi-besi papan reklame untuk kemudian diangkat guna membuka jalan.

Baca Juga: Papan Reklame Roboh di Buncit Jaksel Menimpa Sepeda Motor

"Saat ini penanganan dengan memotong besi-besi dengan gerindra, intinya untuk motong besi-besi," kata petugas Damkar Mahendra.

Ia mengatakan, papan reklame yang roboh itu menutup jalan dari arah Mampang ke Ragunan. Alhasil tak ada kendaraan yang bisa melintas hingga menyebabkan kemacetan parah.

Reklame Roboh di Buncit

"Ketutup full semua terputus hitungan, ke arah ragunan nggak bisa lewat," tuturnya.

Mahendra mengatakan dari informasi yang diterima pihaknya ambruknya papan reklame itu lantaran kontruksi bangunan yang rapuh.

"Dari informasi penelopon rapuh, soalnya nggak ada angin gak ada hujan jatuh. Sebelum hujan," tandasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini