nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Camat Sebut Papan Reklame yang Roboh di Warung Buncit karena Tiangnya Keropos

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 02 Desember 2019 10:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 02 338 2136797 camat-sebut-papan-reklame-yang-roboh-di-warung-buncit-karena-tiangnya-keropos-ACfw2KxprK.jpg Papan reklame di Warung Buncit, Pancoran, Jaksel, roboh. (Foto : Okezone.com/Muhamad Rizky)

JAKARTA – Camat Pancoran Rizki Adhari memastikan papan reklame yang roboh di kawasan Warung Buncit Raya, Pancoran, dikarenakan tiang yang sudah keropos.

"Memang ada angin. Tapi di samping itu juga, tiangnya memang sudah agak miring karena keropos," ucap Rizki Adhari saat dikonfirmasi, Senin (2/12/2019).

Lebih lanjut Rizki juga menyebutkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Kini, papan reklame yang roboh itu dalam penanganan pihak damkar untuk dievakuasi.

“Alhamdulillah enggak ada korban jiwa atau luka. Sekarang sudah sebagian ditangani oleh Damkar untuk dipotong-potong papan reklamenya, dibantu PPSU Kelurahan Kalibata untuk dievakuasi,” tuturnya.

Papan reklame roboh di Warung Buncit Jaksel. (Foto : Okezone.com/Muhamad Rizky)

Sekadar diketahui, papan reklame di kawasan Buncit Raya tersebut roboh pada pukul 19.30 WIB. Saat itu, sebanyak 3 unit mobil Damkar dam 13 petugas langsung turun ke lokasi.

Atas kejadian itu, Rizki mengatakan arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan, dan bahkan dilakukan rekayasa, serta arus Transjakarta yang sempat terganggu.


Baca Juga : Tak Ada Korban Jiwa Robohnya Papan Reklame di Buncit

"Dan memang ada rekayasa lalu lintas. Tadi Transjakarta sempat terganggu, tapi sekarang saya pikir sudah normal," tutur Rizki.

Baca Juga : Damkar: Proses Evakuasi Reklame Roboh Dipastikan Selesai Malam Ini

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini