nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pangdam Jaya: Ledakan di Monas Bukan Sesuatu Luar Biasa

Fadel Prayoga, Jurnalis · Selasa 03 Desember 2019 09:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 03 338 2137241 pangdam-jaya-ledakan-di-monas-bukan-sesuatu-luar-biasa-tiDp8Qyx8N.JPG Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono saat jumpa pers bersama Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Gatot Eddy Pramono (Foto: Okezone.com/Puteranegara)

JAKARTA - Pangdam Jaya, Mayjen TNI Eko Margiyono membenarkan jika pemicu ledakan di kawasan Monas berasal dari granat asap. Meski begitu pihaknya masih menunggu hasil penyelidikan lebih lanjut.

"Dugaannya seperti disampakan Kapolda dugaanya adalah akibat granat asap. Kita masih mencari informasi lebih lanjut," kata Pangdam dalam jumpa pers bersama Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Gatot Eddy Pramono, Selasa (3/12/2019).

Menurut dia, insiden ledakan di Monas pagi tadi bukan merupakan kejadian luar biasa. Pihaknya lanjut Eko, akan mendalami mengapa granat asap tersebut bisa ada di lokasi.

"Tapi yang ingin kita sampaikan kepada publik ini bukan sesuatu yang luar biasa. Kita dalami mengapa ada granat asap di sana kita butuh keterangan yang bersangkutan," tuturnya.

Eko menyebut, sebelum terjadi ledakan kedua anggota TNI tersebut sedang berolahraga di kawasan Monas.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini