nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pangdam Jaya Minta Foto 2 TNI Korban Ledakan Granat di Monas Tidak Disebar

Fadel Prayoga, Jurnalis · Selasa 03 Desember 2019 10:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 03 338 2137255 pangdam-jaya-minta-foto-2-tni-korban-ledakan-granat-di-monas-tidak-disebar-D4XLf804JG.JPG Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono saat jumpa pers bersama Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Gatot Eddy Pramono (Foto: Okezone.com/Fadel Prayoga)

JAKARTA - Pangdam Jaya, Mayjen TNI Eko Margiyono meminta seluruh pihak untuk tidak menyebar foto dua anggota TNI yang menjadi korban ledakan granat di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, tadi pagi.

Hal tersebut karena kondisi keduanya kini masih bernyawa dan hanya mengalami luka ringan.

"Berkaitan foto korban jangan di-share, kondisi masih hidup. Masih bisa duduk, bisa bicara," ujarnya di Monas, Jakarta Pusat, Selasa (3/12/2019).

Jenderal bintang dua TNI itu menambahkan, kedua korban berada di Monas sedang lari pagi yang memang jadwalnya setiap Selasa adalah olahraga di Monas.

"Kedua korban sedang olahraga. Kantornya ada di Medan Merdeka Timur. Setiap Selasa memang jadwalnya olahraga. Di Monas memang banyak TNi yang olahraga," ujarnya.

Sebagai informasi, identitas kedua anggota TNI yang menjadi korban adalah Serka Fajar dan Praka Gunawan. Kini keduanya sedang menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini