nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anggota TNI Korban Ledakan di Monas Belum Bisa Dimintai Keterangan

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Selasa 03 Desember 2019 13:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 03 338 2137368 anggota-tni-korban-ledakan-di-monas-belum-bisa-dimintai-keterangan-Or97Bl9yHa.jpg Ilustrasi ledakan

JAKARTA - Anggota TNI Serka Fajar dan Praka Gunawan yang menjadi korban ledakan di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, sampai saat ini masih belum bisa dimintai keterangan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengungkapkan, sampai saat ini kedua korban masih fokus menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto.

Korban ledakan yang terjadi di Monas (Foto : Istimewa)

"Sampai dengan saat ini korban masih dilakukan perawatan di RSPAD tadi pak Kapolda dan Pangdam sudah menjenguk tapi memang sementara masih dalam perawatan belum bisa diambil keteranganya," kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Selasa (3/12/2019).

Yusri menyebut, kemungkinan pada sore nanti, kedua anggota TNI itu sudah bisa dimintai keterangannya terkait dengan kejadian tersebut.

Baca Juga : Prabowo Komentari soal Ledakan di Monas

"Mudah-mudahan nantu sore atau besok setelah mulai agak tenang nanti akan diambil keterangan untuk mengetahui apa yang terjadi saat itu," ujar Yusri.

Keterangan dua korban itu memang sangat penting. Mengingat, dari penuturan korban akan diketahui awal mula meledaknya granat asap tersebut.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini