nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal Menyalip, Wanita Tewas Terlindas Truk di Bekasi

Wijayakusuma, Jurnalis · Rabu 04 Desember 2019 07:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 04 338 2137688 gagal-menyalip-wanita-tewas-terlindas-truk-di-bekasi-Mtdw68USjh.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

BEKASI - Kecelakaan tragis merenggut nyawa seorang pengendara wanita di Jalan Raya Cikarang-Karawang, Kampung Pesanggrahan RT 02/RW 01 Desa Waringinjaya, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Korban terlindas truk kontainer dan tewas di lokasi dalam kondisi mengenaskan.

Dari kartu identitas diketahui korban bernama Riyanti (32), beralamat di Jalan Cempaka RT 01/RW 08 Desa Mulyasari, Kecamatan Majenang, Cilacap, Jawa Tengah. Sedangkan sopir truk, Uja (27) merupakan warga Kampung Cinangka RT 04/RW 03 Sukamarga, Lebak, Banten.

Berdasarkan keterangan polisi, kejadian nahas tersebut bermula saat korban sekira pukul 06.00 WIB mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi F 6569 IN, melaju dari arah Barat menuju Timur. Setibanya di lokasi, korban mencoba mendahului kendaraan yang ada di depannya dari sebelah kanan.

"Saat mau menyalip, sepeda motor korban dan kendaraan yang di sebelahnya itu bersenggolan. Korban lalu terpental ke kanan," kata anggota Polsek Kedungwaringin, Aiptu Saiful Bahri, Selasa 3 Desember 2019 malam.

Di saat bersamaan, melaju sebuah truk kontainer bernopol B 9114 UEK yang dikemudikan Uja, dan langsung menghantam tubuh korban. Korban terlindas ban belakang truk sebelah kiri dan tewas seketika dengan luka parah di bagian kepala.

"Korban tewas dengan luka parah di kepala. Sepeda motornya juga mengalami kerusakan," ujar Saiful.

Saat ini polisi telah mengamankan sopir truk untuk penyelidikan lebih lanjut. Sedangkan jasad korban dibawa ke RSUD Kabupaten Karawang untuk keperluan autopsi.

"Sopir kita amankan berikut truk dan sepeda motor korban beserta surat suratnya," tandasnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini