2 Anggota TNI Korban Ledakan di Monas Masih Jalani Perawatan

Puteranegara Batubara, Okezone · Rabu 04 Desember 2019 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 04 338 2137752 2-anggota-tni-korban-ledakan-monas-masih-jalani-perawatan-6qszW8yaDY.jpg Polisi menjaga lokasi ledakan yang terjadi di Monas, Selasa 3 Deesember 2019 (Foto : Okezone.com/Fadel Prayoga)

JAKARTA - Serka Fajar dan Praka Gunawan, dua anggota TNI yang menjadi korban ledakan di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, sampai saat ini masih terus menjalani pemeriksaan intensif tim dokter Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD).

"Masih observasi tim dokter," kata Kapendam Jaya Kolonel Zulhadrie saat dikonfirmasi Okezone, Jakarta, Rabu (4/12/2019).

Korban ledakan yang terjadi di Monas (Foto : Istimewa)

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengungkapkan bahwa akibat kejadian itu, Serka Fajar mengalami luka cukup parah ditangannya. Sedangkan, Praka Gunawan menderita luka dibagian paha.

"Paling parah di tangan ya, yang inisial F. Kalau yang G ini luka di paha," ujar Yusri.

Menurut Yusri, kondisi kedua anggota TNI itu masih dalam keadaan normal. Pasalnya, ledakan yang terjadi tidak terlalu besar. "Pasca terjadi ledakan keduanya mash dalam keadaan sadar dan memang ledakannta gak terlalu besar cuma bisa mengakibatkan luka," ucap Yusri.

Lantaran masih proses pemeriksaan intensif dokter, Yusri menyebut bahwa sampai saat ini, kedua anggota TNI itu masih belum bisa dimintai keterangan terkait dengan peristiwa ledakan tersebut.

Baca Juga : Papan Reklame Roboh, DPRD DKI: Kepala DPMPTSP Jangan Lepas Tangan!

Mengingat, Serka Fajar dan Praka Gunawan merupakan saksi kunci dari ledakan granat asap tersebut.

"Cuma ini mash didalami terus karena memang kuncinya kedua korban ini keteranganya agar kita bisa mengetahui," tutup Yusri.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini