nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Angkot Terbakar di Sekitar Stasiun Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Rabu 04 Desember 2019 18:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 04 338 2138008 ada-angkot-terbakar-di-sekitar-stasiun-bogor-43XpHtG5ow.jpg Angkot terbakar di sekitar Stasiun Bogor (Foto : Istimewa)

BOGOR - Diduga korsleting arus listrik, satu unit angkutan kota (angkot) yang tengah menurunkan penumpang di kawasan Stasiun Bogor, Jalan Mayor Oking, Kota Bogor, terbakar. Tidak ada korban dalam peristiwa ini.

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran pada Satpol PP Kota Bogor Marse Hendra mengatakan peristiwa kebakaran itu terjadi sekira pukul 11.50 WIB.

Ilustrasi mobil terbakar

Saat itu, angkot dengan trayek 10 jurusan Bantar Kemang-Pasar Anyar berplat nomor polisi F 1966 BT yang dikendarai Rahmat tengah menurukan dan menaikan penumpang di kawasan Stasiun Bogor.

"Tiba-tiba muncul kepulan asap pada bagian mesin angkot," kata Marse, dikonfirmasi, Rabu (4/12/2019).

Kepulan asap pun semakin pekat yang langsung disusul kobaran api. Api akhirnya bisa dipadamkan setelah dua unit mobil pemadam diterjunka ke lokasi.

"Dua mobil pemadam ke lokasi untuk memadamkan api. Sekitar 25 menit api bisa padam," tambahnya.

Baca Juga : Ada Penataan Trotoar di Kemang, Rekayasa Lalu Lintas Dilakukan Malam Ini

Beruntung, tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa ini hanya kerugian secara materi. Dugaan sementara, munculnya kobaran api disebabkan oleh konsleting pada bagian kelistrikan mobil angkot.

"Tidak ada korban. Beruntung 4 orang yangg ada di dalam angkot berhasil keluar sebelum api membakar kendaraan. Kerugian sekitar Rp60 juta," pungkasnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini