nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Papan Reklame di Cakung Roboh Usai Diterjang Hujan Lebat

Kamis 05 Desember 2019 01:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 05 338 2138110 papan-reklame-di-cakung-roboh-usai-diterjang-hujan-lebat-YSE05RCkPz.jpg Ilustrasi papan reklame. (Foto: Dok @TMCPoldaMetro)

JAKARTA – Sebuah papan reklame berukuran 4x8 meter persegi yang terletak di Jalan Raya Bekasi, Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur, mengalami roboh pada Rabu 4 Desember 2019 malam. Peristiwa ini terjadi ketika hujan lebat disertai angin kencang berlangsung di sana.

Petugas yang mendapat laporan adanya peristiwa tersebut langsung meluncur ke lokasi dan memberikan penanganan. Dimaksudkan agar robohnya papan reklame itu tidak sampai menimbulkan korban.

Baca juga: Rumah Walet Roboh, 2 Orang Meninggal Tertimpa dan 1 Patah Lengan 

"Petugas meluncur ke lokasi untuk evakuasi papan reklame yang roboh," kata Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur Gatot Sulaeman, seperti dinukil dari iNews.id, Kamis (5/12/2019).

Petugas yang dikerahkan memberikan penanganan di lokasi kejadian berasal dari Tim Penyelamatan Damkar Sektor Cakung.

Baca juga: Papan Reklame di Buncit Jaksel Roboh, Arus Lalin Macet Parah 

Papan reklame itu diketahui roboh di sisi jalan menjelang perbatasan wilayah Jakarta Timur dengan Kota Bekasi, tepatnya menjelang Gapura Patung Garuda. Tidak ada laporan terkait korban akibat insiden ini.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini