nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nafsu dan Puas, Alasan Pelaku Begal Payudara Wanita di Depok

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Kamis 05 Desember 2019 08:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 05 338 2138163 nafsu-dan-puas-alasan-riyan-apriyanto-remas-payudara-wanita-di-depok-1mxMBzs0B3.jpg Ilustrasi Pelecehan Seksual (foto: Shutterstock)

DEPOK - Aksi perbuatan cabul, pelaku begal payudara kembali beraksi di Kota Depok, Jawa Barat. Kali ini korbannya seorang ibu rumah tangga berinisial Ros (38) warga Cinere, Limo Depok.

Kepala Urusuan Humas Polresta Depok, Ipda Made Budi mengatakan peristiwa itu berawal ketika korban seorang sedang berjalan di Perumahan Megapolitan Estate Cinere, Limo Depok dan berpapasan dengan pria. Kemudian pria itu seketika meremas payudara korban dan langsung kabur dengan menggunakan motor bernomor polisi B 6456 EIX.

Baca Juga: Begal Payudara Wanita, Pemuda Bengkalis Ditangkap Polisi 

"Benar sempat ada kejadian cabul dengan meremas payudara wanita di Perumahan Megapolitan Estate Cinere namun sekarang pelaku sudah ditangkap," ucap Made saat dihubungi wartawan, Kamis (5/12/2019).

Ilustrasi (foto: Shutterstock) 

Mendapat perlakuan cabul, korban melaporkan ke pihak keamanan perumahan tersebut dan melihat CCTV, Made menuturkan bahwa setelah melarikan diri ternyata pelaku berinisial RA (35) kembali ke lokasi yang sama untuk meremas payudara wanita lainya. Akan tetapi pihak keamanan perumahan yang sudah mengenali wajah pelaku langsung meringkusnya.

"Pihak kemanan perumahan menangkap pelaku dan ditemukan dengan korban Rosita, menurut pengakuan Rosita pria itu yang meremas payudaranya. Kemudian pelaku di bawa ke Unit PPA Polres Depok," tuturnya.

Untuk saat ini pelaku masih menjalankan pemeriksaan secara intensif di ruang unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). Hasil pemeriksaan sementara pelaku merasa nafsu dan puas setelah memegang payudara korban.

"Pelaku akan dijerat Pasal 289 KUHP dan 281 KUHP karena melakukan tindak pidana perbuatan cabul dengan kekerasan atau ancaman kekerasan dan dengan sengaja melanggar kesusilaan di depan umum dengan ancaman 9 tahun penjara," pungkasnya.

Baca Juga: Heboh Begal Payudara Berkeliaran di Bandung

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini