nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pensiunan Polisi di Bekasi Ditemukan Tewas Membusuk

Wijayakusuma, Jurnalis · Kamis 05 Desember 2019 10:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 05 338 2138206 pensiunan-polisi-di-bekasi-ditemukan-tewas-membusuk-DDGtGYqGHv.jpg Ilustrasi Mayat (foto: Shutterstock)

BEKASI - Seorang pensiunan polisi bernama Komarudin ditemukan tewas membusuk di rumah kontrakannya di Desa Karang Satria, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu 4 Desember 2019. Korban yang berusia 77 tahun itu diduga meninggal dunia sejak tiga hari lalu.

Menurut keterangan tetangga, korban sehari-hari hidup seorang diri di rumah kontrakannya. Namun tiga hari belakangan, korban tak pernah kelihatan oleh para tetangga sebagaimana biasanya.

Baca Juga: Kepala Sekolah Ditemukan Tewas di Dalam Mobil dengan Posisi Jongkok Tanpa Celana 

"Sekitar tiga harian ini enggak pernah kelihatan. Biasanya kan suka keluar rumah, tapi ini enggak pernah kelihatan sama sekali," kata Resti, tetangga korban, Kamis (5/12/2019).

Ilustrasi (foto: Shutterstock) 

Tetangga pun mulai curiga saat tercium bau busuk menyengat di sekitaran lokasi. Setelah ditelusuri oleh warga sekitar, ternyata bau tersebut berasal dari rumah kontrakan korban.

"Orang-orang di kontrakan sini nyium bau busuk gitu. Karena gak ilang-ilang baunya, terus dicarilah asalnya, tahunya dari kontrakan korban," ujarnya.

Karena penasaran, warga kemudian memutuskan untuk mendobrak paksa kontrakan korban. Setelah pintu berhasil terbuka, warga kaget mendapati korban sudah tak bernyawa dengan kondisi tubuh yang mulai membusuk.

Warga lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tambun. Petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Hasil penyelidikan sementara, korban diduga tewas akibat sakit yang dideritanya.

Baca Juga: Petani Kopi Tewas Diterkam Beruang Madu 

"Belum tau pasti, tapi kemungkinan besar sih karena sakit gitu," ucap Resti.

Jasad korban kemudian dibawa petugas ke RSUD Cibitung untuk keperluan autopsi. Kasus kini ditangani Polsek Tambun bersama Polres Metro Bekasi.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini