nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masih Dirawat, 2 TNI Korban Ledakan di Monas Belum Bisa Diperiksa

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Kamis 05 Desember 2019 11:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 05 338 2138215 masih-dirawat-2-tni-korban-ledakan-di-monas-belum-bisa-diperiksa-6B1Mie4P1b.jpg Ilustrasi.

JAKARTA - Anggota TNI Serka Fajar dan Praka Gunawan yang jadi korban ledakan di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, sampai saat ini belum bisa diperiksa terkait dengan peristiwa tersebut.

Pasalnya, keduanya masih dirawat intensif tim dokter Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), setelah jadi korban ledakan granat asap.

"Belum bisa diambil keterangannya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi Okezone, Jakarta, Kamis (3/12/2019).

Menurut Yusri, kondisi kedua anggota TNI itu normal. Pasalnya ledakan yang terjadi dianggap tidak terlalu besar.

(Foto: Fadel Prayoga/Okezone)

"Pasca-ledakan keduanya masih dalam keadaan sadar dan memang ledakannya enggak terlalu besar cuma bisa mengakibatkan luka," ucap Yusri.

Lantaran masih proses pemeriksaan intensif dokter, Yusri menyebut hingga kini kedua anggota TNI itu masih belum bisa dimintai keterangannya.

Mengingat, Serka Fajar dan Praka Gunawan merupakan saksi kunci dari ledakan granat asap tersebut. "Cuma ini mash didalami terus karena memang kuncinya kedua korban ini, keteranganya agar kita bisa mengetahui," tutup Yusri.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini