nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi: Pria yang Loncat di Underpass Senen Derita Gangguan Jiwa

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Jum'at 06 Desember 2019 16:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 06 338 2138812 polisi-pria-yang-loncat-di-underpass-senen-derita-gangguan-jiwa-fqvlOZ2q5T.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

JAKARTA - Pria asal Banyumas, Adi Juniarso (31) yang nekat melakukan aksi bunuh diri dengan terjun dari underpass Senen, Jakarta Pusat diketahui mengalami gangguan jiwa. Korban menderita gangguan jiwa sejak 2016.

"Saudara-saudara dari korban menyatakan bahwa sejak tahun 2016 menderita gangguan jiwa, depresi mental dan pernah dirawat di RS Jiwa," kata Kapolsek Senen, Kompol Ewo Sammono kepada wartawan, Jumat (6/12/2019).

Baca Juga: Pria Asal Banyumas Tewas Usai Loncat di Underpass Senen

Ilustrasi

Kompol Ewo menuturkan, dari keterangan saudaranya, korban seharusnya melakukan kontrol setiap bulan ke dokter. Namun, belakangan ini korban tidak pernah kontrol ke dokter dan tidak mengonsumsi obat.

"Seharusnya tiap bulan kontrol, tapi beberapa bulan ini tidak pernah kontrol dan tidak mengonsumsi obat penenang," ujarnya.

Adi meninggal setelah mengalami luka di bagian kepala lantaran terjun bebas di underpass Senen, Jakarta Pusat, pagi tadi. Jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan visum.

"Mengakibatkan luka di kepala hingga meninggal dunia," ujarnya.

Baca Juga: Pensiunan Polisi di Bekasi Ditemukan Tewas Membusuk

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini