nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tangkap Pengedar, Polisi Gerebek Pesta Narkoba di Ruang Kelas SD Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Sabtu 07 Desember 2019 03:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 07 338 2139017 tangkap-pengedar-polisi-gerebek-pesta-narkoba-di-ruang-kelas-sd-bogor-Dy2l6Bij8T.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

BOGOR – Seorang anak di bawah umur berinisial SS (16) ditangkap polisi lantaran mengedarkan narkoba di wilayah Kabupaten Bogor, Jawa Barat. SS menggunakan ruang kelas di salah satu sekolah dasar (SD) untuk bertransaksi dan berpesta narkoba.

Kasat Narkoba Polres Bogor, AKP Andri Alam mengatakan, SS diamankan saat tengah memburu bandar narkoba di wilayah Cibungbulang, Kabupaten Bogor. Ketika dipancing untuk transaksi, petugas justru mendapati SS yang mengantarkan narkoba.

"Jadi ada 3 target operasi yang kita kejar. Tapi pas kita pancing yang ngantar itu (narkoba-red) ternyata bukan target kita, tapi malah SS," kata Andri, saat dikonfirmasi Okezone, Jumat (6/12/2019).

Kasat Narkoba Polres Bogor, AKP Andri Alam (Foto : Okezone.com/Putra Ramadhani Astyawan)

Kepada polisi, SS mengaku barang tersebut dibawanya dari ruang kelas salah satu SD di wilayah tersebut. Ketika dilakukan pengembangan, petugas mendapati lima rekannya di dalam ruang kelas tersebut yang tengah berpesta narkoba.

"Ternyata mereka sedang pesta narkoba di sebuah sekolahan di ruangan kelas itu. Mereka gunakan ruang kelas itu di atas jam 12 malam untuk pesta juga 'ngecak' narkoba ganja dan sabu," ujar Andri.

Baca Juga : Polisi Tangkap 53 Tersangka Narkoba di Bogor, Termasuk Ibu Rumah Tangga dan Anak

Hingga saat ini, pihaknya masih terus melakukan pengembangan guna mencari bandar besar dari narkoba yang diedarkan SS bersama temannya.

"Kita masih cari bandar besarnya. Kalau SS ini mecah narkoba itu lalu dijualnya kembali," tutur Andri.

Baca Juga : Rebut Senjata Polisi, Residivis Narkoba Tewas Ditembak di Jakut

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini