nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Penumpang KRL Santuy Diusir Gara-Gara Merokok

Edi Hidayat, Jurnalis · Sabtu 07 Desember 2019 08:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 07 338 2139062 viral-penumpang-krl-santuy-diusir-gara-gara-merokok-e8luidz2XA.jpg Viral Penumpang Kereta Merokok (Foto: Instagram)

JAKARTA - Seorang penumpang Kereta Commuterline terpaksa diturunkan paksa oleh petugas karena nekat merokok di dalam gerbong. Peristiwa itu terekam kamera video hingga menjadi viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, seorang pria dengan santainya merokok di dalam gerbong kereta. Dengan menggunakan headset di kepala sambil memegang alat komunikasi seperti Walkie Talkie di tangan kirinya, pria itu tetap merokok yang di pegang di tangan kanannya.

Petugas pun akhirnya menegur sang penumpang itu. Meski awalnya tak dihiraukan oleh penumpang itu, petugas akhirnya tetap menarik pria itu dan mengeluarkannya dari gerbong.

"Seorang penumpang KRL terpaksa di keluarkan karena merokok di dalam gerbong, saat di minta untuk mematikan rokok pemuda ini terus menghisap rokoknya dengan shantuy. Santuy sih boleh, tapi gak gini juga," tulis keterangan video yang diunggah @fakta.indo.

Viral

Baca Juga: Viral Petugas Dorong Penumpang KRL yang Pertahankan Posisi, Ini Kata PT KCI

Beragam komentar langsung meramaikan kolom komentar. Namun begitu, belum diketahui kapan dan dimana peristiwa itu terjadi.

"Positif thinking aja mungkin baru pertama naik krl mau ke kota," tulis komentar @egirahayu33.

"Keburu malu dia makanya di sengajain," tulis komentar @gigi.hrdn.

"Dia pake headphone makanya ga denger. Karena dari mukanya jiwa santuy membara 🔥," tulis komentar @regigunawan_bi.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini