nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bocah Tenggelam di Sungai Ciliwung Ditemukan Meninggal Dunia

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Sabtu 07 Desember 2019 12:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 07 338 2139101 bocah-tenggelam-di-sungai-ciliwung-ditemukan-meninggal-dunia-mKxQFg92lv.jpg Ilustrasi Tenggelam (Foto: Okezone)

BOGOR - Sadan, bocah laki-laki berumur 12 tahun yang tenggelam di aliran sungai Ciliwung tepatnya di samping Lapangan Sempur, Kota Bogor, ditemukan. Korban ditemukan meninggal dunia di dasar sungai.

"Alhamdullah, korban sudah ditemukan sekitar pukul 08.30 WIB. Kondisi meninggal dunia," kata Bidang Informasi dan Data Tagana Kota Bogor, Sumardi dikonfirmasi Okezone, Sabtu (7/12/2019).

Sumardi menambahkan, korban ditemukan di dasar sungai Ciliwung di kedalaman sekitar 5 meter oleh Tim SAR gabungan dengan cara menyelam.

"Korban ditemukan masih ada di dasar sungai, karena belum lebih dari tiga hari. Biasanya kalau lebih dari tiga hari baru mengamambang. Ke dalaman di lokasi itu sekitar 2 sampai 5 meter," jelas Sumardi.

Tenggelam

Baca Juga: Bocah SD Tenggelam di Sungai Ciliwung

Setelah berhasil dievakuasi Tim SAR dari dasar sungai, jasad korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk selanjutnya dimakamkan.

Sebelumnya, Sadan diketahui tenggelam saat berenang bersama teman-temannya di aliran sungai Ciliwung, tepatnya di samping Lapangan Sempur, Kota Bogor, pada Jumat 6 Desember 2019.

Tim SAR gabungan yang mendapat laporan tersebut langsung melakukan penyisiran untuk mencari korban. Namun, pencarian sempat dihentikan sementara sore hari karena kondisi yang gelap.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini