Warga Gotong Royong Tambal Jalan Rusak di GDC, Pengendara Diimbau Hati-Hati

Edi Hidayat, Okezone · Senin 09 Desember 2019 23:13 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 09 338 2139956 warga-gotong-royong-tambal-jalan-rusak-di-gdc-pengendara-diimbau-hati-hati-yqtoIXNXOh.jpg Warga Perbaiki Jalan (Foto: Facebook)

JAKARTA - Para pengendara mobil dan motor yang melintas di kawasan Jalan Raya Grand Depok City (GDC) Kota Depok, Jawa Barat, diimbau untuk berhati-hati saat melintas. Pasalnya, warga kawasan tersebut sedang gotong royong memperbaiki jalan, Senin (9/12/2019) malam.

Dalam keterangan video, warga yang tergabung anggota INFO DEPOK & JAGUAR FANS CLUB sedang melakukan tambal jalan kawasan GDC yang berlubang. Kegiatan itu dilakukan untuk mengurangi angka kecelakaan.

"Harap hati-hati melewati GDC, karena kita sedang melakukan giat," kata warga dalam siaran langsung akun Rio Angker di Facebook, Senin (9/12/2019) malam.

GDC

Baca Juga: Ustaz Beben Meninggal karena Jalan GDC Depok Rusak

Sebelumnya diketahui kerusakan parah di Jalan Raya Grand Depok City (GDC) Kota Depok , Jawa Barat, menyebabkan sejumlah pengendara motor mengalami kecelakaan. Bahkan belum lama ini dua pengendara motor dikabarkan tewas setelah menghantam lubang di jalan tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini