nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warga Kembali Temukan Ular Kobra di Perumahan Citayam, Total Jadi 34 Ekor

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Rabu 11 Desember 2019 14:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 11 338 2140608 warga-kembali-temukan-ular-kobra-di-perumahan-citayam-total-jadi-34-ekor-ElJat7iepY.jpg Penemuan ular Kobra di perumahan Ciyatam, Bogor (Foto: Putra Ramadhani)

BOGOR - Seekor anak ular Kobra Jawa kembali ditemukan warga di area musala Perumahan Royal Citayam Residence, Desa Susukan, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pantauan Okezone, anak ular kobra itu ditemukan warga dari arah rerumputan ke arah musala warga sekira pukul 12.30 WIB. Ular itu bergerak cepat hampir masuk ke dalam motor yang terparkir.

"Ada ular, ada ular," teriak warga setempat yang melihat di lokasi, Rabu (11/12/2019).

Ilustrasi Foto: Istimewa

Sontak, warga dan komunitas reptil yang tengah duduk santai berlarian mendekat sambil berusaha mengambil ular. Dengan tongkat panjang, ular pun berhasil ditangkap dan dimasukan ke dalam botol.

"Untuk enggak masuk ke dalam motor," saut warga lainnya.

Baca Juga: Puluhan Ular yang Teror Warga Bogor Jenis Kobra Jawa

Dengan demikian, jumlah anak ular Kobra Jawa yang ditemukan di area perumahan tersebut hingga saat ini berjumlah 34 ekor. Warga pun masih berusaha mencari sarang maupun indukan ular berbisa itu.

"Jadi, total sudah 34 ekor ular Kobra yang ditemuin," ucap Ketua Komunitas Reptil Animal Education and Sozialitation (Action), Rizki Mulana, di lokasi.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini