nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Induk Ular Kobra Ditemukan Sembunyi di Perumahan Grand Depok City

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Jum'at 13 Desember 2019 10:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 13 338 2141409 induk-ular-kobra-ditemukan-sembunyi-di-perumahan-grand-depok-city-BirGYuWuLA.jpg Ilustrasi ular kobra. (Foto: Shutterstock)

DEPOK – Seekor induk ular kobra menggegerakan warga Perumahan Anggrek 2 Grand Depok City, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat. Ular dengan racun mematikan itu ditemukan bersembunyi di lubang pembuangan air conditioner (AC) pada sekira pukul 13.00 WIB, Rabu 11 Desember.

Petugas keamanan perumahan, Sulistyo, mengatakan peristiwa berawal ketika dirinya sedang berjaga di pos depan. Seketika dia mendapatkan telepon dari seorang penghuni bernama Sinaga. Dilaporkan ada ular kobra di rumahnya.

Baca juga: Teror Ular Kobra Hantui Warga Citayam Bogor 

"Ularnya berwarna hitam, panjangnya 1 meter. Saya matikan langsung karena berbahaya," kata Sulistyo, Jumat (13/12/3019).

Dia menceritakan, ketika akan ditangkap, induk ular kobra itu bersembunyi di saluran pembuangan AC. Kemudian Sulistyo memasukkan air panas ke lubang tersebut hingga sang ular keluar. Setelah muncul, ular kobra tersebut langsung dipukul hingga mati.

Baca juga: Puluhan Ular yang Teror Warga Bogor Jenis Kobra Jawa 

"Ular sering ditemui di Perumahan Anggrek 2 Grand Depok City. Satu bulan terakhir ada tiga ular yang dibunuh. Mungkin karena ada tempat bekas proyek, ada tanah kosong, rumput lumayan tinggi," ujarnya.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini