nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Tahan Pelaku Persekusi terhadap Anggota Banser NU

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Sabtu 14 Desember 2019 12:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 14 338 2141874 polisi-tahan-pelaku-persekusi-terhadap-anggota-banser-nu-kpE2pbQy8l.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Polisi akhirnya resmi menahan pelaku persekusi terhadap anggota Banser NU yang viral di media sosial berinisial AA.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, kasus tersebut dalam penanganan Polres Metro Jakarta Selatan.

"Menyangkut dengan kasus persekusi ditangani oleh Polres Jaksel, kemarin sudah berhasil mengamankan pelaku sampai dengan saat ini pelaku sudah dilakukan penahanan di Polres Jaksel," katanya kepada wartawan, Sabtu (14/12/2019).

Polisi terus melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi untuk mengetahui persis latar belakang persekusi tersebut. Yusri mengaku, hingga saat ini pihaknya belum dapat memastikan apakah ada pelaku lain dalam kasus persekusi ini.

"Ini masih didalami semuanya ya, karena sampai dengan saat ini baru satu ya berdasarkan saksi pelapornya itu," ujar Yusri.

"Sementara kasus tersebut masih diselidiki oleh polres, masih didalami dan masuk ke tingkat penyidikan. mudah mudahan kan segera kita selesaikan berkasnya," tutupnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini