nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kerap Goda Istri Orang, Sopir Tronton di Bogor Dibacok

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Sabtu 14 Desember 2019 23:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 14 338 2142000 kerap-goda-istri-orang-sopir-tronton-di-bogor-dibacok-0Xazui6Xg5.jpg Ilustrasi

BOGOR - Seorang pemuda berinisial KN (28), nekat membacok sopir tronton bernama Ajat Sudrajat di Kampung Cikadon, Desa Cibunar, Kecamatan Parungpanjang, Bogor, Jawa Barat, hingga kritis.

Kanit Reskrim Polsek Parung Panjag Iptu Irwan Alexander mengatakan peristiwa pembacokan itu terjadi pada Jumat 13 Desember 2019. Saat itu, pelaku menyelinap masuk ke dalam kontrakan korban dan membacoknya dengan membabi buta.

"Korban lagi tidur di kamar kontrakan dan tiba-tiba datang seorang laki-laki (pelaku) yang langsung membacok badan korban secara membabi buta," kata Irwan, dikonfirmasi, Sabtu (14/12/2019).

Dalam keadaan terluka, korban sempat melakukan perlawanan hingga akhirnya pelaku pun melarikan diri. Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung membawa korban ke RSUD Leuwiliang.

Ilustrasi

"Luka bacokannya di kepala belakang, sikut sebelah kiri serta pergelangan kaki kiri. Sekarang korban masih dirawat di RSUD Leuwiliang," jelasnya.

Hasil olah tempat kejadian perkara, korban dibacok karena diduga kerap menggoda istri pelaku. Hingga saat ini, polisi masih terus memburu pelaku yang berhasil kabur usai membacok korban.

"KN ini punya istri, si istrinya juga diduga ganjen dengan laki-laki lain sering ngobrol akrab begitu sama dia (korban). Akhirnya pelaku cemburu yang berujung pembacokan ke korban," pungkas Irwan.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini