nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pria di Depok Buat Geger karena Onani di Depan Kost Wanita

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Minggu 15 Desember 2019 08:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 15 338 2142082 pria-di-depok-buat-geger-karena-onani-di-depan-kost-wanita-6Aq430EOUN.jpg Potongan video pria yang tengah masturbasi di depan kost wanita di Depok (Foto: Ist)

DEPOK - Seorang pria mengenakan jaket oranye memakai helm nampak duduk sendiri di motor metik Honda Vario warna putih yang terparkir di depan gerbang kosan wanita, rupanya pria tersebut tengah melakukan onani di hadapan penghuni kosan wanita di wilayah, Beji, Depok Jawa Barat pada Jumat 13 Desember.

Satu dari lima korbanya, D (18) mengatakan saat itu dirinya bersama empat rekanya tengah bersantai di luar kamar kos, seketika dirinya melihat seseorang berperawakan gemuk dan pendek duduk di atas motor sambil onani di depan gerbang kosan.

"Dia langsung memamerkan kemaluan dan beronani. Kami waktu itu ada 5 orang, cewek semua, sedang duduk-duduk, saya kan pakai kacamata enggak keliatan jelas, akhirnya saya tanya temen saya itu orang lagi ngapain, eh malah langsung kaget semua teman saya," ucap D Minggu (15/12/2019).

Ilustrasi

Setelah sadar pelaku mengeluarkan kelamin dan onani, diantara korbanya memberanikan diri untuk merekam, sebelumnya dia mengiria pria misterius yang duduk di motor depan gerbang kosan seorang pengendara ojol yang sedang mencari alamat.

"Pas dilihat teman saya ternyata dia sudah gitu (onani), dikira kan awalnya ojek online nyari alamat atau mau antar apa kan. Tapi dia malah gitu (onani) sambil melihat ke arah kami," tuturnya.

Ketika kejadian itu bersamaan penjaga kos datang dan kami langsung melaporkan peristiwa tersebut, seketika pelaku yang curiga aksinya dilaporkan langsung kabur dengan motor miliknya.

"Kami cuma bisa diam karena takut, nah pas penjaga indekos lewat kami panggil. Nah dia udah curiga pas kita videoin sama panggil penjaga, terus langsung kabur, rencananya kamu mau buat laporan ke polisi," pungkasnya.

(kha)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini